Minggu, 08 Maret 2015

Facebook Advertising Rekomendasi Itu Semua Seharusnya Tahu

Jika Anda telah memperhatikan hal-hal online ini beberapa sebelumnya tahun maka Anda mungkin memahami betapa besar Facebook telah benar-benar menjadi. Hal ini menunjukkan bahwa itu adalah tempat yang indah untuk memasarkan kepada orang-orang karena banyak orang menggunakannya secara teratur. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana untuk mendapatkan Facebook advertising dan marketing plan berlangsung.

Membuat penggunaan besar Facebook Insights. Anda harus melihat fungsi ini secara teratur untuk mendapatkan saran berapa banyak orang yang Anda terhubung ke. Anda akan dapat memperoleh nomor komprehensif untuk setiap update serta sejumlah mingguan penggunaan Anda mengulurkan tangan untuk.

Jangan menunggu juga panjang di antara posting blog,jual kaos keren atau Anda bisa mengambil risiko basis pelanggan Anda diajak oleh pemilik perusahaan lain. Orang-orang saat ini memiliki persyaratan untuk banyak rincian. jika mereka mendapatkan itu maka mereka harus menunggu untuk mendapatkan lagi, mereka pasti akan datang untuk menjadi bosan dan gelisah. Coba posting setidaknya ketika setiap satu atau dua hari.

Jika Anda punya apa-apa yang penting untuk mengklaim audiens Anda, tidak mengklaim apa-apa. Orang-orang tidak ingin melihat halaman web Anda serta ditangani dengan rincian yang tidak berguna dan / atau tanggal. jika Anda tidak memiliki apa-apa yang bersangkutan dan juga khusus untuk membahas, upaya link berbagi atau klip video yang berada di ceruk tertentu yang sama.

Pastikan untuk meng-upgrade halaman Facebook Anda secara teratur. Tidak peduli betapa hebat halaman Facebook Anda.

Yang paling penting langkah pertama untuk Facebook periklanan dan pemasaran adalah untuk mengembangkan basis penggemar yang solid. Anda harus memiliki 5.000 pengikut atau bahkan lebih sebelum Anda benar-benar mulai membeli pemasaran. Setelah batas itu sebenarnya sudah mendapat untuk, harga konversi akan mulai berbaris.

Jaga apapun foto Anda mempublikasikan sebagai iklan, yang hanya 20% dari foto bisa pesan nyata. Jika Anda akhirnya mengirimkan foto yang memiliki lebih dari 20% teks, maka akan ditolak serta Anda telah membuang-buang waktu Anda. Jadilah kreatif dan mengembangkan gambar yang menangkap fokus audiens Anda.

Bisnis yang hanya mengelola konsumen kadang-kadang, seperti agen realty atau dealer mobil, tidak perlu memiliki halaman web Facebook. Komunikasi pelanggan tidak merata juga menyiratkan mereka pasti akan cukup antusias dalam posting Anda. Sebagai pilihan, berpikir tentang pemasaran di Facebook sebagai alternatif.

Jangan membuat posting yang jauh juga panjang. Meskipun Anda mungkin memiliki banyak detail untuk berbagi, tidak ada yang akan berniat untuk belajar 1.000 kata-kata untuk sampai ke titik. Cobalah untuk menjaga setiap salah satu posting Anda sesingkat mungkin, namun pastikan mereka ditulis dengan baik. Anda ingin orang untuk dapat mewujudkan esensi.

Sekarang bahwa Anda telah menemukan sebuah iklan Facebook sedikit mengenai dan pemasaran Anda harus memiliki kemampuan untuk menempatkan apa yang Anda temukan dalam strategi iklan dan pemasaran Anda. Pastikan bahwa Anda tetap pada terkemuka hal mengingat jaringan sosial masih cukup baru dan juga mungkin bisa mengubah setiap saat. Sekarang satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk mendapatkan di luar sana dan mencapai sukses!

Jika Anda telah membayar perhatian ke hal-hal di internet ini beberapa tahun maka Anda mungkin tidak sadar seberapa besar Facebook telah benar-benar menjadi. Berikut adalah beberapa ide tentang cara untuk mendapatkan rencana pemasaran Facebook berlangsung.

Yang paling penting tindakan pertama untuk Facebook periklanan dan pemasaran adalah untuk mengembangkan basis penggemar yang kuat. Bisnis yang hanya berurusan dengan konsumen kadang-kadang, seperti broker real estat atau pemasok mobil, tidak perlu memiliki halaman web Facebook. Sekarang Anda telah belajar sedikit tentang iklan Facebook dan pemasaran Anda harus dapat menempatkan apa yang telah Anda temukan dalam rencana pemasaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar